Ada Rindu Di 14 Anniversary APV Club Jogja

JOGJA-Acungan jempol pantas diberikan pada APV Club Jogjakara. Dimana club yang mengususng konsep “Family Club” ini bisa merayakan anniversary ke-14. Perayaan 14 Anniversary APV Club Jogjakarta ini, diselenggarakan di SKE jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta pada hari sabtu sore (8/2) kemarin.


Acara yang pantas untuk “Melepas Rindu” dari semua anggota APV Club Jogja, dari APV Club Salatiga, Semarang, Solo, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Minang dan kota-kota yang lainnya, berkumpul menjadi satu, dan melebur dalam keluarga besar APV Club.


“Memang sore ini kita sedang merayakan anniversary kami ke 14. Banyak teman-teman perwakilan dari club APV se-Indonesia hadir diacara kami ini. sungguh, bagi kami anniv 14 ini sangat istimewa dan luar biasa. Kekeluargaan, kebersamaan kami dan silahturahmi yang kami bangun selama ini, mampu mengantarkan kami ke usia 14 tahun. Semoga kedepannya kami akan bisa terus seperti ini,” ungkap Iriyanti Sahara selaku ketua APV Club Jogja.

Acara yang diawali dengan pemberian santunan pada anak-anak yatim piatu dan duafa dari ponpes Duada Nurai Insani jalan Godean KM.9 Sleman Jogjakarta. Tak hanya dihadiri oleh dari keluarga besar APV saja. Melainkan ada dari perwakilan IMI DIY, dari Suzuki Owner Indonesia, FK20J dan sebagainya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport dan ikut mengsukseskan acara kam ini. serta tak lupa kami ucapkan kepada semua saudar-saudaraku dari APV Club se-Indonesia yang telah ikut hadir diacara kami ini. semoga kebersamaan kita ini akan terus terjaga.” Tutup wanita ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »