11 Anniversary Meddocs Indonesia, Semarak Di Kota Solo

SOLO-Genap sudah 11 tahun usian Medical Doctors Bikers Indonesia (MEDDOCS Indonesia). Club motor yang beranggotakan para medical, doctor dan masyarakat umum ini, di hari jumat dan sabtu (14-15/2) kemarin, bertempat di Loji Gandrung jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan peringatan 11 Anniversary Meddocs Indonesia.


Lebih dari 500-an anggota dari 8 chapter dan 2 sub chapter dari seluruh indonesia berkumpul di kota Solo. Chapter Jakarta, West Java, Bali, East Java, Yogyakarta, Central Java, Riau, Makassar dan 2 sub chapter yaitu Solo dan Cirebon.


“Memang acara 11 Anniversary Meddocs Indonesia 2020 ini kita laksanakan selama 2 hari. Seangkaian acara telah kita laksanakan dari kemarin dan hari ini. Termasuk salah satunya adalah pemberian santunan pada anak-anak YPAC Surakarta dan CISC (Cancer Information & Support Center) ini,” buka dr. Wibisono, Sp.U selaku ketua panitia.

Wibisono menambahkan, bahwa dari sore hingga malam nanti acara akan dilanjutkan di The Park Mall Solo Baru, berupa hiburan, lomba foto, pemeriksaan kesehatan gratis, foodtruck, pameran dan sebagainya.

Perlu diketahui, bahwa social and happiness adalah visi yang dibangun Meddocs & Friends Indonesia menjadi alasan besar mereka untuk selalu menyelipkan kegiatan sosial terkait dibidang medis dalam setiap even. Agenda sosial yang diselipkan dalam even-even Meddocs & Friends Indonesia antara lain, operasi katarak dan bibir sumbing gratis magi masyarakat, pemeriksaan kesehatan gratis,donor darah, pemberian santunan ke berbagai yayasan dan organisasi yang lainya. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

MEDDOCS FOUNDERS:
1. Dr. Nurdadi Saleh, Sp. OG
2. Dr. Errawan Wiradisuria, SpB. K.BD
3. Dr. Dohar Tobing, Sp. OT
4. Dr. Rizal Pohan, Sp. OT
5. Dr. Sigit Tjahono, Sp. BT.KV
6. Dr. Radja Simanjutak, Sp. An
7. Dr. Gwendy Aniko, Sp, BP
8. Dr. Andjar, Sp.OT
9. Dr. Febri Siswanto-Resident Orthopedi
10. Dr. Hanrizal Satria-Resident Ortho
11. CoAss. Marsandy Marzuki (Aden)-Mahasiswa FKUI
12. Dr. Eric Gultom, SpA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »