IMI DIY Berikan 76 IMI Award 2019 Pada Atlet Dan Insan Otomotif DIY

JOGJA-Sukses mewarnai gelaran Kapat Kerja (Raker) IMI DIY 2020 dan IMI Award 2019, yang digelar pada hari minggu (16/2) di ruang FEB kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta jalan Ring Road Utara, Condogcatur, Sleman, Yogyakarta.


Pada acara siang tadi, IMI DIY memberikan sebanyak 76 IMI Award 2019 pada atlet, official, club evan (promotor), insan otomotif dan media yang ikut memberitakan kegiatan-kegiatan IMI DIY sepanjang tahun 2019 yang lalu.


Dari offroad ada Tri Van Ardana, Diki Wahyu N dan Yoga Haryanto selaku penerima IMI Award 2019. Kemudian penerima IMI Award dari time rally ada perally senior seperti Gusta Priya, Candra Hadiqardiman, Lambang Tri Kuncoro, Faridiah Notariani, Sri Lestari Pujiastuti dan Aloysius Adinta Santoso.


Dari sprint rally ada Eri Triawan, Wisnu Pratono, RM. Gusthilantika Marrel S, Variando A. Wibisono dan Rahmadi Mulyawan. Pada motocross penerima IMI Award 2019 seperti Djanoko Mahija Ariwibowo, Akbar Aureliansyah Lubis, Aldi Lazaroni, Sheva Anela Ardiansyah, Ryan Devano Ardiansyah, Nelson Cairoli Ardiansyah, Angga T. Lubis dan Cameron Stefano Gallardo.

Kemudian Prima Julio Sudrajat mendapar IMI Award 2019 dari grasstrack dan powertrack. Kemudian dari balap motor (road race) ada Syamsul Arifin, Yoga Adi Pratama, Dikki Ersa J, M. Hildan Kusuma, Hafid Pratama N, M. Nicky Hyden, Veda Ega Pratama, MK. Ramadhipa, Abimanyu Bintang F dan Fadil A. Priyadi.

Pada supermoto ada Doni Tata Pradita, R. Aludona dan Yoga Megantara P. Dari drag race ada Agus Widayat, lalu pada slalom ada A. S. Dewi, Hendy Kurnia, M. Daffa Dery P. dan Satria Wiharyoga, yang juga penerima IMI Award 2019.

Galang Hendra Pratama, Rezha Danica Ahrens, Drs. H. Najib M. Saleh dan Alm. KPH. Gondo Kusuma, penerima IMI Award 2019 kategori Otomotive Achievement.

Selain para atlet tersebut, ada VSC selaku club even dan Protect Sport selaku tim balap juga mendapatkan IMI Award 2019. Penghargaas ini juga diberikan pada jurnalis sepert H. Abrar HK, A.Md (KR Jogja), Y. Riyanto DS (Garassi.com), Sugianto (RRI Yogyakarta), Dony Rahmad (TVRI Yogyakarta) dan Arnold Putro (Jogja TV).

Bahkan, perjuangan tim Pra Pon DIY untuk PON XX tahun ini juga mendapatkan IMI Award 2019 juga. Di tim ini ada Yoga Adi P, Syamsul Arifin, Hafid Pratama, M. Hildan K, Aldi Lazaroni, Dedy Fermadi, Yohanes Sinhari, Satya Sunarso, AgusSusilo, Bowo raharjo, febrianto R, Andika Bintang B, Dino, Sugiyono, Dendy B, Budi Dwi P, Lukaskita, Ardi Nugroho, Adjie Tejo, Sarwanto Yoyok, M. Afandi dan Eka Sulistiyana.

“Memang kami memberikan sebanyak 76 IMI Award 2019 pada para atlet, offiial, mekanik, club even, insan otomotif DIY dan juga pada para jurnalis yang sepanjang tahun 2019 kemarin ikut memberitakan semua kegiatan IMI DIY. Penghargaan yang kami berikan ini sebagai ucapan terimakasih kami pada mereka, atas perjuanganya dan memberikan sumangsih yang sangat berarti pada IMI DIY ini,” ungkap Eka Sulistiyana selaku Ketua IMI DIY.

Eka menambahkan, bahwa selain itu, penghargaan IMI Award 2019 ini semoga bisa menjadi penyemangat agar bisa berprestasi lagi di tahun 2020 ini. “Semoga mereka tetap semangat, terus berprestasi untuk nama otomotif DIY, dan tak lupa kami ucapakan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan Raker IMI DIY hari ini,” tutup Eka pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »