Protect Sport Rally Team Kembali Raih IMI Award 2019

JOGJA-Protect Sport Rally Team atau yang juga dijenal dengan “Blue Team” memang sangat luar biasa. Perjuangan dalam mengikuti even balap disepanjang tahun 2019 kemarin membuahkan hasil yang sangat manis. Tak hanya juara demi juara yang mereka raih. Tapi penghargaan IMI Award 2019 dari IMI DIY juga mereka dapat kembali.

Tim langganan juara yang dinahkodai oleh perally senior kota Jogjakarta, Gusta Priya ini, di acara Rapat Kerja (Raker) IMI DIY 2020 dan IMI Award 2019, yang berlangsung di ruang FEB UPN Yogyakarta, hari minggu (16/2) siangt tadi, Protect kembali meraih penghargaan IMI Award 2019. Bahkan bulan desember yang lalu, tim ini juga meraih IMI Award 2019 dari PP IMI di Jakarta.

Enam personil Protect seperti Gusta Priya, Candra Hadiqariman, Lambang Tri Kuncoro, Faridiah Notariani, Sri Lestari Pujiastuti dan Aloysius Adinta Santosa, adalan penerima penghargaan IMI Award 2019 dari kategori time rally.

Tak hanya itu saja. Protect Sport Rally Team juga mendapat penghargaan IMI Award 2019 untuk kategori club. Sebagai juara nasional rime rally 2019.

“Alhamdulillah prestasi yang kami dapatkan selama tahun 2019 kemarin sangat menbanggakan. Prestasi dikejuaraan umum dan mengawinkan dengan juara nasional team, serta pembinaan perally pemula yang selama ini dilakukan dan alhamdulillah bisa dibilang berhasil menjadi juara nasional tahun lalu. Semoga ditahun 2020 ini, kami bisa berprestasi sepeti yang diraih pada tahun 2019 yang lalu. Mohon doanya saja ya!” ungkap Gusta pada garassi.com. Selamat ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »