3 Pembalap Erzhet, Dominasi Kelas Mini GP Di Java Drag Bike Ponorogo

PONOROGO-Seperti yang telah ditargetkan sebelumnya, 3 pembalap cilik dari tim Erzhet Racing Team Jogjakarta benar-benar tampil maksimal pada kejuaraan Java Drag Bike Series 2020 di sirkuit jalan Ir. Juanda Ponorogo, pada hari minggu (23/2) kemarin.

Erzhet Racing yang siang itu menurunkan pembalap cilik sepergi Valera Octavianuz #25, Rezky KY #105 dan Devino Rafael #15, mampu menunjukkan kelasnya, dan ketiganya berhasil mendoninasi kelas mini GP under 45 kilo gram.

Pada kelas ini, Vale #25 berhasil menduduki podium pertama dengan catatac waktu 11.256. Kemudian Devino #15 podium diperingkat 4 dengan catatan waktu 12.489. Dan rider cilik asal kota Ungaran, Rezky #105 ada diposisi 5 dengan torehan 12.555.

“Alhamdulillah, para pembalap kami sesuai dengan apa yang kita targetkan. Keikut sertaan even Java Drag Bike Series 2020 ini adalah sebagai ajang pemanasan untuk manghadapi Kejuaraan SBK di Malaysia maret mendatang. Semoga dengan keadaan seperti ini, anak-anak jadi tambah semangat dan percaya diri,” ungkap Ressa Erzhet selaku manajer tim. Semanagat ya! (Penulie: Riy@n/Foto: Dok. Erzhet).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »