Selamat Atas Launching Dan Baksos JMRC

MAGELANG-Satu lagi komunitas mobil hadir di kota Sejuta Bunga Magelang. Para pengguna mobil Honda Jazz yang tergabung dalam Jazz Magelang Raya Community (JMRC), melaksanakan kegiatan launching dan baksos.


Kegiatan JMRC tersebut, dilaksanakan pada hari minggu (23/2) di panti asuhan Ar-Rahman jalan Salak 1/22 Cacaban, Kramat Selatan, Magelang, Jawa Tengah. Sebanyak 45 anggota JMRC bersama keluarga ikut hadir dalam kegiatan ini.


Komunitas yang berkonsep “Family Community” yang diketuai oleh Dwi Cahyu Nugroho ini, sebenarnya berdiri sejak tanggal 24 agustus 2019 yang lalu. Hanya saja launching baru bisa dilaksanakan pada hari minggu kemarin, sekaligus melaksanakan kegiatan baksos.


“Memang kalu berdiri kita memang sejak tanggal 24 agustus 2019 yang lalu. Karena banyak kesibukan dari masing-masing anggota, maka launchinh baru sempat kami laksanakan hari ini. Dan kegiatan ini sekalian kami barengkan dengan baksos,” ungkap om Raul selaku pembina JMRC.


Om Raul menambahkan, bahwa kedepannya masih banyak kegiatan yang akan kami lakukan. “Banyak kegiatan yang akan kami lakukan kedepan. Selain kopdar, baksos reguler, baksos ramadhan dan kegiatan yang bersifat kekeluargaan serta sosial akan sering kami lakukan,” tutup pria ramah ini.


Nah! Bagi pecinta dan pemilik mobil Honda Jazz yang ingin bergabung dengan JMRC, silahkan saja langsung meluncur ke base camp JMRC di jalan Blabak Mendut KM.5 Mungkid, Magelang, Jawa Tengah. Atau bisa juga call di nomor HP/WA. 0815-7717-203. Monggo call aja! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »