Tahun Ini, Auto Gymkhana Hadir Dengan 7 Seri Lagi

JOGJA-Gelaran even kejurnas slalom yang bertajuk MLD Auto Gymkhana tahun 2020 ini akan kembali hadir menyapa para pecinta balap bersoal ini. 7 seri telah disiapkan oleh pihak promotor even. Dan 1 Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) juga akan digelar ditahun ini.

Kota Tulung Agung akan didapuk sebagai penggelar seri 1 pada tanggal 21 maret mendatang. dilanjut seri 1 pada tanggal 18 april di kota Semarang ataupun Bandung. Semarang ataupun Bandung kembali akan dipilih sebagai penggelar seri 3 di tanggal 27 juni. Kota mendoan Purwokerto dipastikan akan kembali menjadi kota penggelar seri 4 pada tanggal 22 agustus.

Tak hanya kota-kota di pulau Jawa saja yang dipilih sebagai kota penggelar even ini. Namun antara kota Lampung ataupun kota palembang dijatah untuk menggelar seri 5 tanggal 26 september, serta seri 6 tanggal 3 oktober. Dan kota Solo akhirnya terpilih sebagai kota penggelar seri 7 atau seri grand final.

Sedangkan kejuaraan balap internasional Asia Auto Gymkhana Championsip (AAGC) 2020 sendiri, akan digelar pada tanggal 18 juli di kota Malang Jawa Timur.

Nah! Karea memang kejuaraan MLD Auto Gymkhana ini akan digelar pada minggu ketiga maret, maka banyak tim dan peslalom yang sudah mulai memperiapkan diri. Sepeti peslalom-peslalom yang tergabung dalam Jogja Gymkhana Racing Team (JGRT), mereka mulai latihan sejak beberapa bulan lalu, setiap hari senin sore di stadion Maguwoharjo. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »