Erzhet Racing Product Juga Suport Daffa Della Dan Caca Yes

JOGJA-Dua joki cantik drag bike Jateng, Daffa Dela dan Caca Yes memang saat ini lagi menjadi banyak perhatian dari dunia balap lurus 201 meter di tanah air. Sebab prestasi cewek asal kota Magelang dan kota Solo ini kian bersinar saja.

Tak heran bila banyak produsen apparel dan beberapa produk lainnya mengicar keberadaan sicanti Daffa dan Caca ini. Erzhet Racing Product adalah salah satu dari sekian produsen apparel yang ikut merapat kepada dua joki yang masih kinyis ini.

“Kita memang ikut suport kedua pembalap wanita ini diajang balap drang bike. Kita suport berupa wearpack balap dan sepatu glove. Kemungkinan juga ada produk lainnya yang akan kita sertakan juga,” ungkap Ressa Erzhet selaku owner Erzhet Racing Product.

Ressa menambahkan, bahwa selain Daffa Dela, Caca Yes, Rully PM, Ali Topan, Dwi AW, Bela Citra di drag bike, juga ada Valera Octavianuz, Resky HY, Devino Rafael, Sayhan Alvero, Giovani, Miki, Shasa dan Que dari Malysia. “Pokoknya kita suport mereka untuk tetap berprestasi disepanjang tahun 2020 ini,” tutup Ressa pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »