STIE Mitra Indonesia Sprint Rally, Akan Memperebutkan Piala Bupati Bantul

JOGJA-Even balap mobil Nebut Bareng STIE Mitra Indobesia atau STIE Mitra Indonesia Sprint Rally 2020, akan segera bergulir pada hari sabtu dan minggu (7-8/3) mendatang, di sirkuit halaman sisi timur Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta.


Even yang telah diagendakan sebanyak 3 seri ini, selain berhadiah 2 unit mobiil dan 1 unit motor, even yang didukung penuh oleh STIE Mitra Indonesia ini juga akan memperebutkan piala bupati bantul.

Hal ini terungkap dalam acara ramah tamah dan audesni STIE Mitra Indonesia selaku pihak penggelar even dengan Drs. H. Suharsono selaku bupati Bantul, pada hari rabu (26/2) di kantor bupati Bantul jalan KH. Dahlan Bantul Jogjakarta.

Dari hasil pembicaraan antara pihak STIE Mitra Indonesia yang dipimpin langsung oleh Agus Ambaryanto selaku Dewan Pembina STIE Mitra Indonesia, dan Drs. H. Suharsono selaku bupati Bantul serta beberapa staf alhi memutuskan, bahwa even STIE Mitra Indonesia Sprint Rally 2020 akan memperebutkan tropy bupati bantul.

“Yang jelas kami sangat mendukung akan adanya even balap mobil ini. Sebab seain meramaikan kegiatan otomotif di bantul, even ini juga ikut mempromosikan wisata di wilayah bantul. Semoga besok even bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta memberikan hiburan bagi masyarakat bantu,” ungkap Drs. H. Suharsono pada pihak STIE Mitra Indonesia dan official even yang juga turut hadir. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »