Casytha Jateng Motorace 2020 Resmi Bergulir

SOLO-Setelah sukses dengan gelaran even roda race di tahun 2019 yang lalu, kini Manahadap Management kembali siap menggelar even road race di tahun 2020 ini. Yups! Even bertajuk Casytha Jateng Motorace 2020 siap digelar sebanyak 5 seri.


Hal ini diungkapkan pada acara jumpa pers dan launching “Casytha Jateng Motorace 2020” di rumah makan Mareme jalan Samratulangi No.20B Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada hari senin (2/3) malam kemarin.

Pada acara tersebut diungkapkan, bahwa Casytha Jateng Motorace 2020 akan digelar sebanyak 5 seri di 5 kota yang berbeda. Seri 1 akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 maret 2020 di kota Wonogiri. Seri 2 akan digelar pada tanggal 6-7 juni (kota menyususl), seri 3 akan tayang tanggal 1-2 agustus (kota menyusul), seri 4 pada 14-15 november di kota Karanganyar. Dan seri 5 atau grand final akan dilangsungkan di kota Solo pada tanggal 26-27 desember.

“Memang tahun ini kita telah menyiapkan even Casytha Jateng Motorace 2020 ini sebanyak 5 seri di 5 kota yang berbeda. Seri 1 akan kita gelar di sirkuit alun-alun kota Wonogiri pada tanggal 21-22 maret mendatang,” ungkap Santo Dwi Atmono selaku promotor even dari Manahadap Management.

Santo menambahkan, bahwa kelas poin utama, kelas lokal jateng, kelas pemula, kelas matic, kelas mini GP, kelas-kelas suporting, dan kelas-kelas fun race sipa digelar pada setiap serinya.

“Kita akan memberikan hadiah yang lumayan besar untuk juara umum tiap seri, juara umum lokal jateng dan juga ada hadiah tambahan tiap seri total poin di 7 kelas dengan besaran yang berbeda. Yang plinh utama adalah juara umum total poin selama 5 seri sebesar 15 juta, dan juara umum total poin 5 seri lokal jateng sebesar 10 juta. Semua hadiah kita berikan secara cash ditempat. Semoga even kita ini besok bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Mohon doa restunya ya! Tutup Santo yang langsung diamini Danung dan peserta yang ada. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »