85 Stater Ikuti Seri 1 STIE Mitra Indonesia Sprint Rally 2020

JOGJA-Tantangan sirkuit baru yang mengkombinasikan antara sirkuit tanah dengan sirkuit aspal yang disuguhnakan oleh pihak STIE Mitra Indonesia selaku promotor even Jogja Sprint Rally 2020, atau Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia sungguh sangat luar biasa. Banyak peserta dari luar kota jogja yang penasaran, dan akhirnya ikut ambil bagian.


Even yang digelar pada hari sabtu dan minggu (7-8/3) di sirkuit Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul ini, diikuti sebanyak 85 stater dari berbagai kota di Indonesia. Bahkan banyak juga peserta atau tim yang mengikuti even ini sebgai ajang pemanasan menjalang kejurnas di Muara Bungo akhir bulan ini.

Pada SS-1 dan SS-2 yang digelar sabtu siang (7/3) tadi, para peserta bisa tampil secara maksimal. Sebab dengan tidak turunnya hujan, para perally bisa memanfaatkan siruit aspal untuk megejar catatan time mereka.

“Awalnya kita bingung mau memakai ban apa, untuk mengatasi sirkuit yang tanah dan aspal ini. Akhirnya kita putuskan untuk ban yang konturnya untuk tanah. Dan akhirnya tadi kita bisa tampil maksinal.” Ungkap Dr. Hery Agung dari kota Semarang.

Pria yang dijuluki “Flaying Doctor” ini menambahkan, bahwab sirkuit yang disuguhkan oleh pihak STIE sangat luar biasa dan sangat menantang. “Kita akui, sirkuit kali ini sangat menantang dan sangat luar biasa.” Tambahnya sambil acungkan jempol. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »