Candi Putra Group ft Makmur Motor, Tim Yang Selalu Eksis Diajang Drag Race

JOGJA-Beberapa tahun ini, tim balap drag race asal kota Wonosari, Candi Putra Group ft Makmur Motor, memang selalu ikut ambil bagian dieven-even kejuaraan drag race yang sering digelar di kota Jogjakarta dan kota-kota sekitaranya.

Tim yang dipunggawai oleh Adhi Rizaliansyah ini, mulai eksis dikelas-kelas yang diikutinya. Seperti pada kejuaraan VSC Drag Race Championship Series 2020 seri 1 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, hari minggu (8/3) kemarin. Tim ini menyabet 5 gelar juara sekaligus.

Tim yang diperkuat oleh pembalap seperti Adhi Rizaliansyah, Oky Kurniawan R, Boby Ertanto SR, Ary Bagor, Yogie H, dan Yoga #119 selaku manajer ini, meraih podium 4 pada kelas bracket time 9,5 detik oleh Oky dan Boby pada podium 5. Kemudian Adhi Rizaliansyah meraih juara 2 pada kelas bracket time 10 derik. Kemudian pada kelas tambahan bracket 10 detik, pembalap Oky berhasil meraih juara 1, dan Ary Bagor berhasil menyabet juara 1 pada kelas bracket time 11,5 detik.

“Memang setiap even drag race, tim kami selalu menyabet gelar juara. Terutama kalau tampil disirkuit Gading ini. Dan Alhamdulillah minggu ini kami kembali meraih sukses seperti minggu yang lalu.” Ungkap Yoga pada garassi.com kemarin. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »