Ada Hadiah Motor Mini GP Pada Java Road Race Cup Mendatang

TULUNGAGUNG-Putaran 1 even Java Road Race Cup 2020 akan segera digelar pada hari rabu (25/3) mendatang di siekuit GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur.

Even 3 seri garapan AE Indonesia Reborn dan Ayah Racing Jaya (ARJ) ini akan melombakan sebanyak 24 kelas yang bergengsi. Kelas-kelas utama, kelas suporting (open poin), kelas karesidenan dan juga kelas open atau kelas mini GP.

Khusus pada kelas mini GP, akan dibuka sebanyak 3 kelas. diantaranya adalah, kelas mini GP maksilam 9 tahun, mini GP maksimal 11 tahun, dan kelas mini GP rookie.

Yang menarik dari kelas-kelas mini GP ini, bahwa masing-masing juara umum atau pemilik poin tertinggi dari 3 seri kelas mini GP dari 3 kelas yang dilombakan, akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit motor mini GP.

“Memang kita konsisten pada kelas-kelas pembibitan seperti kelas mini GP ini, makanya, di even ini, kita memberikan 3 motor sebagai hadiah juara umum dari 3 kelas yang kita lombakan. Jadi para pembalap cilik pemilik poin tertinggi dari 3 seri, akan mendapatkan hadiah tersebut.” Ungkap Ressa Erzhet selaku penyuport even ini.

Nah! Untuk info lebih lanjut ataupun pendaftaran even ini, silahkan saja hubungi pihak AE Indonesia Reborn dan ARJ selaku promotor even dinomor HP/WA. 0896-7175-1970 (Dodi) dan 0813-3099-0211 (Jefri Higam). Monggo call aja! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »