ABAD Gowes, Gowes Seminggu Sekali

JOGJA-Untuk mengisi waktu libur balap semasa tanggap darurat karena virus covid 19, para pembalap, mekanik, promotor dan pelaku dunia racing di Jogjakarta dan Klaten yang tergabung dalam komunitas ABAD Gowes, memiliki kegiatan gowes pagi setiap minggu sekali.

Untuk hari rabu pagi (1/4) tadi, sekitar 30-an goweser anggota ABAD Gowes kembali mengadakan gowes bareng kekawasan wisata Tebing Breksi dan Candi Ijo, di wilayah Prambanan Jogjakarta. Dengan mengambil star diutara pasar Prambanan pukul 06.00 WIB, para goweser langsung genjot pedal ke kawasan Tebing Breksi.

Pagi tadi tampak Adi AW, Gupita Kresan, Avianto, Beny Kimpling, Agung Setiawan, Deon Aditya, Anjar Freak, Cyclur, Trembis, Trenggono, Jali Lova, Agus Peking, Agung HP, Mogleng, Angky Andrety, Tonto Creampie, Mbah Kung, Cemplon CPO, Prast BG, Agus Klaten, Bos Noel Simple, Wibi Sakti, Taufik TMS, Vika, Dwi MKO dan Gandung G27, bersemangat hingga finis di warung soto Tarunojoyo Prambanan.

“Memang gowes pagi ini memang sering kita lakukan. Khusus dari ABAD ini sendiri sudah ke empat kalinya melakukan gowes pagi ini. kebetulan pagi ini kita gowes ke Tebing Breksi dan candi Ijo,” ungkap Beny Kimpling selaku juru bicara dari ABAD Gowes.

Hal senada juga diungkapkan oleh Agung Setiawan. Agung mengatakan bahwa kegitan gowes pagi untuk mengisi waktu saat libur balap selama musin covid 19. Juga selain itu untuk menjaga kebugaran saat tak ada kegiatan balap.

“Pokoknya kita tetap gowes saat libur balap. Bahkan rencananya besok kita akan kembali gowes ke Puncak Becici lewat jalur Pleret, Pucong, hutan pinus Mangunan dan langsung Puncak Becici. Monggo! Yang mau ikutan bisa gabung kegowes bareng ini,” tutup Agung pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »