Edrin Didukung Oleh Pihak Sekolah

JOGJA-Rider cilik asal kota Jogjakarta, Edrin Ahza Hartge bisa bernafas lega. Setelah pihak SDN Gandok jalan Imogiri Barat KM.4,5 Bantul, Jogjakarta memberi dukungan penuh pada rider cilik yang biasa disapa dengan Edrin ini.


Hal ini terungkap ketika garassi.com berkunjung langsung ke SDN Gandok tempat Edrin menuntut ilmu. Edrin #220 yang tercatat sebagai siswa kelas 1 ini memang dikenal sebagai siswa yang pandai, cepat bergaul dan pendiam ini sebagai pembalap motor.


Aminah Budiastuti, S.Pd selaku guru wali kelas 1 SDN Gandok mengungkapkan, bahwa Edrin selain sebagai siswa yang pandai dan cepat dalam menangkap pelajaran, juga sebagai siswa yang disiplin dalam segala hal.


“Terus terang kami dari pihak sekolah sangat mendukung penuh Edrin dalam kegiatanya balap motor. Sebab Edrin selain sebagai atlet, tentunya juga membawa nama baik sekolah ini pada khususnya, dan kabupaten Bantul pada umumnya. Jujur saja kami sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Edrin ini,” ungkap Astuti pada garassi.com beberapa minggu yang lalu.

Masih menurut Astuti, bahwa pihak sekolah akan mensuport semua siswa dan siswi yang ada di SDN Gandok dalam segala kegiatan diluar sekolah yang bersifat positif. Termasuk salah satunya adalah balap motor seperti yang dilakukan Edrin selama ini.

“Karena Edrin ini sudah terbukti berprestasi di balap motor, kami akan terus mendukung. Termasuk bila Edrin balap diluar kota, kami akan memberikan ijin dan kelonggaran waktu dalam belajarnya. Semoga besok kalau Edrin pas ikut balap motor yang di Jogja, kita bisa melihat Edrin balap secara langsung dan ramai-ramai mendukungnya,” tutup Astuti yang langsung diamini oleh guru-guru yang lainnya.

Perlu diketahui, bahwa Edrin #220 saat ini rajin mengikuti even balap motor pada kelas mini GP. Edrin yang membela tim Free Flow Q8 Racing Team ini, juga sudah mulai belajar menaiki motor bebek bersama beberapa teman sekolah balapnya di MONS-54 Privat Jogjakarta. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »