Kiswadi, Menyiapkan Ulang Karena Mundurnya Even

JOGJA-Virus korona (covid 19) yang melanda semua belahan memang mengundang keprihatinan semua orang. Tak hanya sendi ekonomi yang tersendat. Semua even ataupun kegiatan juga ditunda karena keadaan ini. Demikinan pula dengan even balap motor.

Masa anggap darurat yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia hingga waktu yang belum ditentukan, membikin seluruh provinsi yang ada juga menerapkan hal yang sama. Sehingga even yang telah terjadwal sebelumnya juga terkena imbasnya.

Mundurna ataupun ditundanya banyak even balap, membuat banyak tim dan juga pembalap harus menghitung ulang segala hal yang berkaitan dengan balap. Termasuk dalam mempersiapkan motor serta meriset ulang motor yang akan dipakai balap dimusim ini.

Kiswadi adalah salah satu orang yang melakukan hal ini. Mekanik yang juga masih bermain balap diajang Trial Game Asphalt (TGA) kelas executibe B ini juga melakukan hal yang sama. Kiswadi harus merepair ulang motor milik Doni Tata.

“Memang mundurna even membikin semua tim untuk kembali merepair motor. Bahkan juga ada yang kembali harus meriset ulang. Kalau disini, kita hanya merepair beberapa part saja. Sebab memang semuanya sudah kita siapkan sejak lama,” ungkap Kiswadi pada garassi.com minggu lalu.

Kiswadi menambahkan, bahwa dampak virus korona ini memang semua pihak ikut merasakannya. Sehingga mau tidak mau semua tim ataupun pembalap juga harus meyesuaikan dengan keadaan ini.

“Ya kita berdoa saja semoga wabah ini segera cepat berakhir, sehinga keadaan kembali normal, dan even-even balap bisa bergulir seperti biasanya. Pokoknya ikuti saja apa yang dianjurkan oleh pemerintah saat ini.” tutup Kiswadi dengan nada penuh percaya diri. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »