Nico Kingshop, 95% Penjualan Lewat Online

MAGELANG-Berawal hanya sekedar hobi mendandani motor sendiri dan juga beberapa motor milik teman-teman satu club, lantas Nico Indra Wijaya terbesit untuk membuka usaha kecil-kecilan spare part dan variasi motor Yamaha RX King.

Dan benar saja. Keinginan Nico terwujud. Terhitung sejak awal januari 2017 yang lalu, Nico resmi membuka Nico Kingshop di rumahnya Kradenan Selatan, Srumbung, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Bahkan, Nico Kingshop tak hanya menjual barang-barang variasi RX King dan sprare part saja. Melainkan juga menjual beberapa merek oli khusus untuk motor RX King dan motor 2 tak. Selain itu, Nico juga menyediakan spare part dan variasi seken.

“Memang disini saya banyak menyediakan variasi, spare part dan beberapa merek oli untuk teman-teman pecinta RX King. Bahkan saya juga menyediakan yang seken. Sebab banyak juga yang mencari sekenan yang masih ori,” ungkap Nico saat garassi.com bersambang kegerainya.

Nico menambahkan, bahwa Nico Kingshop 95% melakukan penjualan via online. Tapi juga sering juga konsumen yang langsung beli secara langsung kesini. Selain itu saya juga sering COD dengan konsumen disekitar wilayah ini.

Dari pantauan garassi.com dilokasi, ada beberapa barang yang tertempel label harga. Seperti knalpot standar mentah dibandrol 350 ribu, yang DOP sekitar 370 ribu dan yang chroom seharga 550 ribu. Kemudian botol oli keramik 150 ribu sampai 200 ribu, standar peadock sekitar 250 ribu, lampu depan LED model bandung 150 ribu sampai 200 ribu, lampu belakang LED 100 ribuan, bak new 750 ribuan dan kop nanas dibandrol 650 ribu.

“Saya berusaha memberikan barang terbaik untuk konsumen. Selain itu saya juga mengutamakan pelayanan yang baik juga pada para konsumen. Pokoknya kepuasan konsumen selalu saya utamanak,” tutup Nico yang juga ketua IKC ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

NICO KINGSHOP
Kradenan Selatan, Srumbung, Muntilan, Magelang
HP/WA. 0857-4169-6186
IG: Nico_indra wijaya FB: Nico Indra Wijaya
Google Map: Nico Kingshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »