TJM Killer 135, Spesialis Garap Motor RX King

JOGJA-Nama bengkel TJM Killer 135 memang sudah dikenal dikalangan dunia RX King. Sebab bengkel yang dinahkodai oleh Yogo Killer ini, memang mengspesialiskan menggarap problematik motor-motor Yamaha RX King all series.

Yups! Bengkel yang berdiri sejak 25 januari 2004 ini, memiliki keahlian dalam sevis, tune up, pres body serta korek harian (kohar) dengan harga yang sangat bersahabat. Harga mulai dari 50 ribu hingga 1 juta saja.

“Untuk perbaikan dibengkel kita ini memang tidak terlalu mahal. Harga bisa dibilang harga teman. Tapi juga tergantung kerusakan motor itu sendiri,” buka Yogo selaku pemilik bengkel.

Pria yang juga sebagai ketua club KILLER ini menambahkan, bahwa dengan 4 orang tenaga kerja, pihaknya mampu menyelesaikan 6 sampai 10 motor setiap harinya. Bahkan kalau tanggal-tanggal muda bisa menggarap 8 sampai 13 motor.

“Walau 80% kami menggarap motor RX King, tapi kami juga menggarap motor-motor 2 tak yang lainnya. Hanya saja kebanyakan motor yang masuk dari teman-teman komunitas. Bahkan banyak juga yang datang dari luar kota,” tutup Yogo pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

TJM KILLER 135
Jl. Titi Bumi Selatan No.14 Jogjakarta
HP/WA. 0858-6826-5303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »