Anniversary 3 Brigade 135 Diundur Pelaksanaanya

JOGJA-Manusa boleh merencanakan, tapi Tuhanlah yang menentukan segalanya. Wabah virus corona yang melanda seluruh penjuru dunia dan tentunya juga indonesia. Membuat banyak even ataupun kegiatan mundur pelaksanaanya. Hal ini tentunya juga berdasar dengan tanggap darurat yang dikeluarkan oleh pemerintah.


Brigabe 135 Jogja Unaited adalah salah satu club yang menunda atau memundurkan pelaksanaan anniversary 3, yang semula akan dilaksanakan pada hari minggu (12/4) di obyek wisata Pantai Krakal, Gunung Kidul, Jogjakarta.


Infotmasi ini langsung garassi.com dapatkan langsung dari base camp Brigade 135 Jogja Unaited di Ring Road Selatan, Wojo RT.05 No.151, Bangunharjo, Sewon, Bantul minggu lalu. Dedy Arya selaku juru bicara daru Brigade 135 mengungkapkan hal seperti diatas tadi.


“Memang dengan adanya serangan virus coraona ini, serta adanya masa tanggap darurat yang telah diberlakukan oleh pemerintah, makanya kami dari Briade 135 menunda atau mengundur pelaksanaan anniversary 3 ini. Dan pelaksanaanya meunggu situasi kalau benar-benar sudah kondusif,” ungkap Arya kemarin.


Arya menambahkan, bahwa walau mundur dalam pelaksanaanya, namun kupon undian 1 unit RX King bagi yang sudah membeli merchandise original Brigade 135, akan tetap berlaku sampai dengan saat pelaksanaan anniersary 3 mendatang.

“Jadi bagi yang sudah membeli merchandise kami, kuponya masih tetap akan berlaku sampai dengan pelaksanaan even kami mendatang. Juga dikesempatan ini, kami sampaikan kepada sedulur all King se-nusantara, bahwa untuk pelaksanaan even kami ini, akan kami sampaikan menyusul. Dan saya selaku wakil dari Brigade 135 mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas penundaan yang diluar kuasa kami ini.,” tambah Arya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »