King23 Racing Team Berbagi Kasih

JOGJA-Acungan jempol pantas diberikan kepada King23 Racing Team. Dimana dalam suasana keterpurukan ekonomi akibat serangan wabah virus corona, pihak King23 Racing Team melakukan kegiatan berbagi kasih yang sangat mulia.


Kegiatan “King23 Racing Team Peduli Kasih” merupakan kegiatan membagikan nasi box dan minuman kepada para tukang ojek online (Ojol), tukang becak, tukang parkir dan pengguna jalan yang melintas di jalan P. Mangkubumi Jogjakarta, pada hari sabtu siang (11/4) tadi.


Kegiatan yang bekerja sama dengan puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Bikmax Jogja ini, dilaksnakan sebanyak 2 sesi. Sesi pertama siang tadi, membagikan sebanyak 120 nasi box dan minuman di seputaran jalan Mangkubumi. Sedangkan sesi 2 malan ini, membagikan sebanyak 110 nasi box dan minuman diseputaran Babarsari, Caturtunggal, Sleman, Jogjakarta.


“Memang kegiatan berbagi kasih ini merupakan kepedulian kami pada para tukang ojek online, tukang becak, tukag parkir dan para pengguna jalan disiang ini sibuk mencari nafkah untuk keluarga dan orang-orang tercintnya,” ungkap Febri selaku manajer tim.

Febri menambahkan, bahwa kegiatan ini juga untuk mengisis kegiatan, dimana saat ini balap libur total. “Kegiatan ini juga untuk mengisi liburna latihan dan balap saat ini. Mungkin kegiatan berbagi kasih ini akan terus kami lakukan dihari dan tempat yang berbeda. Semoga apa yang kami lakuka ini bisa berguna pada saudara-saudara kami yang ikut terimbas dengan situasi saat ini,” tutup Febri pada garassi.com siang tadi.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan siang tadi, selain diiuti langsung oleh Febri selaku manajer tim, Cemplon CPO kru tim, dan juga Marcello Braga pembalap andalan dari King23 Racing Team. Dan tentunya kegiatan ini disuport sepenuhnya oleh Steven selaku owner King23 Racing Team. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »