Blusukan Sehat Ala Doni Tata, DT5 Squad, Jasti Putra Dan SKS Group

JOGJA-Puluhan pecinta olah raga trabas atau adventur dari berbagai wilayah di Jogjakarta, siang tadi melakukan kegiatan blusukan rutin di hari minggu. Hari minggu (12/4) tadi, jalur Jurang Jero lerang barat Merapi menjadi tempat blusukan bertantangan ini.


Nama-nama seperti Doni Tata, Kiswadi, Sahid, Antonius Petruk, Mantri, Brukhan Rudy, Suryo, Lutfi Effendi, Jitenx, Danang Lempong, dan beberapa orang lainnya ikut dikegiatan rutin 2 kali dalam seminggu ini.


“Memang kita secara rutin melakukan kegiatan trabasan ini. dalam seminggu kita melakukan sebanyak 2 kali. Tapi kalau hari minggu adalah hari yang wajib. Hari ini kita star jam 10 dari bengkel DTSP dan dari depo SKS,” ungkap Doni Tata saat dihubungi garasi.com siang tadi.


Doni menambahkan, bahwa dengan jarak sekitar 55 kilo meter, para peserta star dan menuju jalur ekstrim dikawasan Jurang Jero lereng barat Merapi. Kemudian setelah merasa cukup, baru sekitar jam 17.00 WIB kembali finis di depo SKS untuk makan dan sebagainya.


“Selain untuk mengisi libur balap, mencari keringat agar fisik tetap bugar, kegiatan ini juga untuk mengatasi rasa bosan karena dirumah terus. Dan alhamdulillah, siag tadi semua bisa berjalan dengan lancar, semua peserta selamat hingga finis, dan kita tetap social distance. Untuk minggu depan, kita akan melakukan kegiatan seperti ini lagi. Monggo! Yang mau bergabung dikegiatan ini.” Tutup Doni. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »