Gowes Pagi Ala Pegasus Bike Hura-Hura Magelang

MAGELANG-Banyak cara dilakukan orang untuk menjaga agar tubuhnya tetap sehat. Kebugaran fisik dan stamina yang kuat memang menjadi tujuan utama para pelakunya. Demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh Pegasus Bike Hura-Hura Magelang.


Kumpulan beberapa pengusaha muda kota Magelang yang juga penggemar motor ini, rajin melakukan kegiatan gowes sehat dipagi hari. Jarak tempuh sekitar 40-50 kilo meter sudah menjadi santapan para goweser penuh semangat ini.


“Biasanya kita dalam seminggu bisa gowes dua sampai tiga kali. Untuk jarak tempuh memang hanya sekitar 40 sampai 50 kilo saja. tujuan kita hanya untuk mencari keringat, biar sehat, biar stamina jadi kuat. Dan kalau stamina kuat, kita bisa terhindar dari serangan visus-virus,” buka Singgih Pegasus.


Singgih menambahkan, bahwa gowes pagi juga untuk mencari suasana yang berbeda. Sebab rute atau jalur yang dilalui biasanya daerah pedesaan yang nuansanya masih alami.

“Asyik loh! Gowes pagi sambil menikmati indahnya alam pedesaan yang masih asri dan bisa bebas menghirup udara yang segar. Pokoke dipikir karo gowes!” tutup pria yang suka koleksi motor-motor modif ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Singgih).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »