Layanan Servis Mobil Antar Jemput, Di Protect Auto Care & Service

JOGJA-Layanan servis antar jemput dibengkel Protect Auto Care & Servis memang ada sejak dahulu. Namun, kini layanan yang memanjakan konsumen ini kembali seperti digulirkan kembali, seiring pandemik corona yang melanda seluruh dunia.


Masa tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah dan anjuran untuk stay@home agar bisa memutus rantai penularan virus mematikan ini, membuat konsumen enggan keluar rumah untuk segala urusan yang sifatnya tidak mendesak.


Servis mobil adalah salah satu rutinitas yang wajib dilakukan oleh para pemilik mobil disetiap bulannya. Bahkan tak hanya servis berkala saja, segala kerusakan juga segera diatasi secepatnya, agar mobil bisa dipakai dengan aman dan nyaman disetiap saat.


Untuk hal inilah, bengkel Protect Auto Care & Servis yang beralamatkan di jalan Bantul No.84 Gedongkiwo Jogjakarta ini, memberikan layanan antar jemput servis modil untuk konsumen diseluruh wilayah Jogjakarta.


“Memang layanan servis antar jemput ini sudah ada sejak dulu dibengkel kami ini. layanan ini memang saat ini menjadi alternativ yang baik untuk konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan mobilnya.” Ungkap Gustapriya selaku owner Protect Auto Care & Service.

Gusta menambahkan, jadi konsumen tidak perlu datang kebengkel. Konsumen tinggal telephon kenomor layanan kami. Setelah itu staf kami akan datang untuk menjemput mobil untuk diservis disini.

“Apabila dalam perbaikan harus ada pergantian spare part, maka staf kami akan memberikan informasi melalui telephon untuk konfirmasi spare part yang diganti dan keterangan harganya,” tambah Gusta.

Nah! Bagi konsumen yang ingin melakukan servis dan perbaikan yang lainnya, silahkan saja langsung hubungi nomor HP/WA. 0851-0011-7002. Pihak Protect akan menanggapi dengan ramah dan sopan. Monggo! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »