Protect Towing, Emergancy Call 24 Jam

JOGJA-Protect Auto Care & Service memang selama ini dikenal sebagai bengkel andalan untuk perawatan dan perbaikan mobil. Apalagi saat ini bengkel yang terletak di jalan Bantul No.84 Yogyakarta ini, memberikan layanan servis mobil antar jemput untuk seluruh wilayah DIY.


Rupanya Protect Auto Care & Servive tak hanya layanani hal diatas tadi. Tapi, bengkel ini juga memiliki Prorect Towing Emergancy Call 24 jam penuh. Jadi kerusakan mobil jam berapapun bisa diambil dengan mobil towing berkelir biru ini.


“Memang untuk kerusakan dimanapun dan jam berapapun, kami menyediakan unit Protect Towing. Dimana untuk emergancy call bisa kami layani selama 24 jam penuh. Jam berapapun staf kami selalu siap sedia,” buka Gustapriya selaku ownwr Protect.

Masih menurut Gusta, bahwa bila ada trouble macet, lakalantas dan sebagainya, konsumen bisa langsung hubungi nomer call center Protect Towing di nomor HP/WA. 0877-3930-3000. Dan setelah beberapa saat, staf kami akan meluncut kelokasi.

“Tak hanya hal tersebut, Protect Towing juga siap mengantar dan menjemput mobil-mobil yang tidak rusak, untuk dibawa keluar kota. Dan hal ini sangat sering kami lakukan. Pokoknya call aja! Selama 24 jam kami siap,” tutup salah satu perally senior kota Jogjakarta ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »