05 Trabas Squad Peduli Covid 19

JOGJA-Disaat keterpurukan ekonomi negeri ini karena wabah pandemi corona seperti saat ini, rasa kemanusiaan dan kepedulian kita benar-benar teruji. Rasa keikhlasan, ketulusan berbagi serta tolong menolong adalah hal yang sangat mulia bagi sesama kita.


Hal inilah yang juga dilakukan sekelompok orang yang tergabung dalam 05 Trabas Squad. Dimana dihari rabu (22/4) siang tadi, bertempat di kawasan lereng merapi sisi barat dan wilayah Kulon Progo, beberapa perwakilan dari 05 Trabas Squad melaksanakan kegiatan “05 Trabas Squad Peduli Covid 19”.


Kegiatan mulia ini berupa pembagian 110 paket sembako senilai 100 ribu perpaket kepada penduduk di desa Miren dan Sempu atau wilayah lereng barat merapi. Juga di desa Mboro dan Plana untuk wilayah Kulon Progo. Serta beberapa paket utuk wilayah Plemburan Sleman.


“Memang kegiatan 05 Trabas Squad Peduli Covid 19 ini, kami lakukan menjuelang bulan ramadhan. Kegiatan ini merupakan kepedulian kami pada sesama dikawasan Merapi Barat dan Kulon Progo. Ada 110 paket sembako yang kami berikan pada siang ini,” ungkap Doni Tata pada garassi.com.

Kegiatan yang diikuti seperti Doni Tata, babe Tuning, koh Ade, koh hanjin, koh Daniel, koh Asang, koh Alfred, Kiswadi dan Kapuk ini, star dari bengkel Yamaha DTSP jalan Magelang KM.14 sekitar jam 13.30 WIB. Lantas langsung menuju Miren dan Sempu di Merapi Barat, kemudian langsung menuju daerah Mboro dan Plana di Kulon Progo.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi para penerima paket dari kami. Dan kegiatan kepedulian-kepedulian semacam ini, akan terus kami lakukan dikemudian hari,” tutup Doni yang lasngsung diamini oleh babe Tuning dan yang lainnya. (Penulis: Riyan/Foto: Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »