Cimol, Dimploe Dan Cemplon, Tetap Rajin Latihan

MADIUN-Tiga pembalap cilik asal kota Madiun Jawa Timur, Rayyan Cimol, Dimas Dimploe dan Gatot Cemplon, tetap rajin latihan balap walau dalam keaadaan tak ada even dan libur balap karena dampak dari serangan pandemi corona.


Cimol #33, Dimploe #72 dan Cemplon #75 yang tergabung dalam tim Songo Cafe Racing Team ini, melakukan latihan balap sebanyak 3 kali dalam seminggu. Hanya saja lokasi latihan yang biasanya di Bantaran Madiun, kini dialihkan hanya memanfaatkan jalan baru dibelakang pasar sayur Magetan.


“Agar kesehatan tetap terjaga dan stamina tetap kuat, maka tiga pembala cilik kami tetap latihan balap. hanya saja sekarang porsi latihannya hanya tiga kali dalam seminggu. Itu saja waktunya tidak bisa lama seperti bulan-bulan sebelumnya,” buka Okkie Fajar selaku owner dari Songo Cafe Racing Team ini.


Okie menambahkan, selain hal tersebut diatas, kegiatan latihan juga agar bisa mmatangkan tekniik balap mereka. Sebab anak-anak kalau kelamaan berdiam diri, dan asyik dengan kegiatan yang lainnya, bisa mengurangi teknik balap yang telah dikuasai sebelumnya.


Saat ini Cimol memang masih kelas sebagai siswa kelas 1 SDN 3 Garuda maospati, Cemplon kelas 6 SD MI Islamiyah madiun dan Dimploe yang juga kelas 4 SD MI Islamiyah Madiun, memang benar-benar memanfaatkan masa libur sekolah dan libur balap ini untuk menempa diri.


“Pokoke anak-anak harus tetap latihan dan banyak gerak. Agar supaya mereka tetap enerjik sperti biasanya. Soale kita selaku orang tua, melihat anak-anak sehat dan penuh keserian saja kita sudah sangat senqang. Semoga saja keadaan ini segera cepat berlalu dan semuanya cepat pulih. Agar semua bisa normal sperti sebelumnya.” Tutup Okie yang juga pemilik Sogo Cafe & Barbershop Madiun ini. Semoga ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Okie).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »