Jago Towing, Spesialis Long Dan Siap Siaga 24 Jam

JOGJA-Nama Jago Towing memang sudah tidak asing lagi bagi dunia otomotif di Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya. Maklum, Jago Towing yang berdiri sejak tahun 2015 ini dikenal dengan layanan cepatnya keseluruh wilayah di tanah air ini.


Yups! Usaha jasa anggkutan towing yang dinahkodai oleh peslalom senior kota Jogja, Koh Petrus ini, juga dikenal dikalangan otomotif. Sebab dengan spesialis long yang ada saat ini, towing-towing milik Jago Towing mampu mengangkut 8 moge sekaligus. Sebab kalau yang towing ukuran standar hanya 4 moge saja.


Selain mengangkut moge, Jago  juga melayani pengangkutan segala jenis mobil dan alat berat. Bahkan karena dilengkapi dengan  hidrolis (premium class), Jago  selalu dipercaya untuk mengangkut mobil-mobil mewah.


“Memang di Jago Towing ini, kami sudah dilengkapi dengan towing hidrolis. Sehingga kami dengan mudah mengangkut mobil-mobil mewah dengan aman dan cepat. Bahkan kami sebagai satu-satunya towing di Jogja yang sudah menggunakan layanan “Towing Premium Class” seperti ini,” buka Koh Petrus pada garassi.com.


Koh Petrus menambahkan, bahkan untuk saat ini pihaknya selalu dipercaya oleh pemerintah untuk mengangkut mobil dinas milik RI 1, atau mobil dinas  RI 1 untuk keperluan di seluruh pulau Jawa.


“Dengan mengedepankan pelayanan dan kepuasan konsumen, maka kami sopir dan crew selalu berpakaian rapi, ramah, bertanggung jawab dan profesional kerja. Sehingga pengirimanya bisa cepat dan tepat waktu. Serta selalu siaha dalam 24 jam,” tambah Koh Petrus.


Nah! Jika membutuhkan jasa anggukatan towing, langsung saja hubungi Jago Towing yang beralamatkan di jalan Godean KM.4, Kenteng No.179, Nogotirto, Gamping, Sleman, Jogjakarta. Atau bisa call dinimor HP/WA. 0812-2744-1441. Monggo call aja, 7 unit towing selalu siap sedia dalam 24 jam. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Jago Towing).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »