Henry Boboy Bantu Alat Semprot Ke SAR DIY

JOGJA-Peslalom muda kota Jogjakarta, Henry Boboy yang juga sebagai ketua Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kabupaten Sleman, hari minggu (26/4) sore, di DC Cafe Milk & Bar jalan Damai, Mudal, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta, memberikan paket alat semprot pada SAR DIY.


Pemberian bantuan sebanyak 10 alat semprot dari peslalom yang biasa dipanggil dengan Boboy ini, diterima langsung oleh Drs. Brotoseno, Msi, selaku Komandan SAR DIY.


“Semoga bantuan alat semprot ini bisa digunakan untuk menyemprot beberapa wilayah yang dipandang kurang oleh pihak SAR DIY. hal ini juga tentunya bagian dari kepedulian saya akan merebaknya virus covid 19 yang melenda semua wilayah di tanah air ini,” ungkap Boboy pada garassi.com sore tadi.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Drs. Brotoseno, Msi. Broto mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih pada Boboy selaku ketua Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kabupaten Sleman, atas berkenanya memberikan 10 alat semprot pada SAR DIY. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk banyak orang.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada Boboy selaku ketua Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kabupaten Sleman, atas bantuan beberapa alat semptot. Semoga alat ini bisa untuk menyemprot virus covid 19 dan juga bisa bermanfaat untuk banyak orang.” Ucap Broto yang langsung diamini oleh Boboy. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »