Gowes Sehat Ala Irawan Aneka Cabe

JOGJA-Banyak cara dilakukan orang untuk menjaga kesehatannya. Salah satunya adalah dengan rajin berolahraga. Gowes sepeda adalah jenis olahraga yang sedang digandrungi saat ini. Apalagi semasa merebaknya virus pandemi korona.


Irawan Aneka Cabe adalah salah satu orang yang sadar akan hidup sehat, dan selalu menyempatkan berolah raga dari sela-sela kegiatan kesehariannya. Dan gowes sepeda adalah olah raga yang dipiliih oleh pria pengusaha jasa transportasi dan distributor cabe di kota Parakan, Temanggung, Jawa Tengah ini.


Hari kamis (30/4) tadi, Irawan bersama 7 orang temannya gowes dari Parakan menuju pantai Parangtritis di Bantul Jogjakarta. Jarak sekitar 130 kilo meter ditempuh dari Parakan jam 08.00, hingga finis di pantai Parangtritis jam 14.00 WIB.

“Memang sepeda adalah olahraga yang pas buat porsi seperi saya ini. Apalagi saat libur balap seperti ini, fisik harus tetap terjaga, agar saya bisa tetap tampil prima,” buka Irawan pada garassi.com sore tadi.

Pria yang masih aktif bermain diajang Trial Grame Asphalt (TGA), Trial Game Dirt, grasstrack dan motocross ini menambahkan, bahwa saat di Jogja, dirinya dan beberapa temannya sempat mampir ke Tugu Jogja, Malioboro dan beberapa tempat lainnya.

“Setelah finis di pantai parangtritis, saya dan teman-teman merasa lega. Sebab jarak tempuh sekitar 130 kilo meter lumayan sangat menguras tenaga. Pokoknya tetap semangat dan tunggu gowes sehat diedisi berikutnya.” Tutup pria yang juga owner dari Aneka Cabe Racing Team ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »