M. Rangga Pengen Jadi Pembalap Dan Feestyler

KLATEN-Rider clilik asal kota Klaten, M. Rangga mempunyai cita-cita yang sungguh sangat luar biasa. Sipemilik nomer star #70 ini, bercita-cita ingin menjadi seorang pembalap road race dan sekaligus sebagai seorang freestyler.


Keinginan Rangga ini memang tak main-main. Sebab saat ini arah menuju hal itu telah terbuka lebar. Rangga sering menjuarai beberapa even balap road race kelas mini GP diberbagai kota pulau Jawa.


“Selain road race, saat ini Rangga juga sering mengisi freestyle diberbagai acar motor di wilayah kota Klaten dan sekitarnya. Saya selaku orang tua hanya selalu mengikuti apa yang Rangga inginkan,” ungkap Heri Peking ayahnda Rangga.


Peking menambahkan, bahwa Rangga bercita-cita inggin menjadi seporang pembalap sekaligus seorang freestyler. Rangga berniat mengikuti jejak Wawan Tembong yang saat ini eksis di freestyle dan road race.


“Untuk itu, saat ini Rangga berlatih keras untuk meraih cita-cita tersebut. Selain itu, Rangga juga suka ikut touring motor bareng saya. Bahkan saat usianya baru 3 tahun, Rangga ikut touring Klaten-Lombok pulang pergi.” Tambah Peking.


Masih menurut Peking, ada sebuah keinginan Rangga yang belum terlaksana saat ini. Yaitu ikut touring ke titik nol di Aceh. “Nanti nunggu Rangga usia sekitar 12 tahunan. Seusia itu baru bisa ikut saya touring ke Aceh,” tutup Peking. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Peking)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »