Frame Drag Bike Yang Pas Buat Honda GL Dan Tiger

JOGJA-Berawal dari keisengan Deny MJ mengumpulkan beberapa part Honda GL yang lama teronggok dibengkelnya. Deny yang memang ahli dalam membikin frame khusus drag bike, lantas mengonsepnya menjadi frame drag bike khusus motor sport lawas.


Dan hanya dalam hitungn 4 hari, frame GL 100 langsiran 1986 milik deny jadi frame drag bike yang pas buat GL 100, Tier ataupun motor sport 4 tak lawas.


untuk masalah harga dari frame karya dari bengkel khusus frame 15 Zone Jogja ini, terhitung sangat terjangkau. Atau bisa dibilang harga teman. Sebab menurut Deny, begitu frame jadi, frame langsung dibeli orang dan langsung dikirim.


“Memang awalnya hanya iseng-iseng ngumpulin part GL 100 yang lama nganggur di garasi. Lantas saya bersihin dan saya rangkai, namun saat itu masih mentah. Terus saat itu juga, ada teman yang datang kerumah ingin biki frame jupiter, tapi malah tertarik untuk membeli frame GL ini,” buka Deny pada garassi.com.


Deny menambahkan, bahwa setelah deal harga dan juga pembicaraan tentang variasi atau part tambahan yang disertakan, maka frame langsung saya finising. Setekah jadi sepeti ini, langsung saya kirim kelalamat pemesan. “Pokoknya ini proyek iseng-iseng yang malah dimnati orang,” tutup Deny.


Nah! Bagi pecinta dan pelaku dag bike yang memiliki motor 4 tak lawas, yang pengen motornya berpenampilan keren saat balap, Langsung aja hubungi 15 Zone Frame Jogja di jalan Godean KM.4 Bantulan, Godean, Sleman, Jogjakarta. Atau bisa call langsung kenomor HP/WA. 0811-2954-515. Call ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »