Bengkel DTSP, Servis Trail Segala Merek

JOGJA-Bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) sejak dulu memang dikenal sebagai bengkel yang menggarap motor-motor tune up dan harian. Namun, bengkel milik keluarga pembalap Doni Tata Pradita ini, juga dikenal sebagai bengkel yang konsisten menangani motor-motor trail.


Untuk saat ini, di bengkel yang terletak di aparko Kusuma Raflesia Regency jalan Magelang KM.14,5 Sleman, atau tepatnya persis di depan RDUD Sleman ini, setiap harinya selalu tampak deretan motor-motor trail all merek yang selesai diservis.

“Awalnya memang hanya servis trail meilik sendiri dan merek tertentu saja. Namun, karena menuruti pasar dan memenuhi keinginan konsumen, maka sekarang kita menservis semua merek trail,” buka Kiswadi selaku mekanik utama sekaligus pemilik bengkel.

Kiswadi menambahkan, bahwa pihaknya melayani dan menangani semua problematik tentang motor trail. Mulai dari hanya ganti oli, servis ringan, servis berat, tune up, bore up, pemasangan sparepart variasi dan hingga keoverhoul.

Nah! Bagi yang mengalami maslah dengan mesin motor trail, atau ingin menaiknan daya hentak mesin, silahkan saja datang langsung ke begkel Yamaha DTSP, jalan Magelang KM.14,5 Murangan, Sleman, Jogjakarta, atau bisa call dinomor HP/WA. 0816-677-744. Monggo call aja! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »