Trabas Sore, Geng Trabas Squad 05

JOGJA-Kegiatan trabas sore rutin dilakukan oleh Geng Trabas Squad 05 yang dimotori oleh Doni Tata dan kawan-kawan. Hari kamis sore (7/5) kemarin, geng pecinta olahraga alam liar ini kembali menjelajah alam liar di kawasan Jurang Jero, lereng Merapi Barat, Sleman, Jogjakarta.


Dengan mengambil star didepan bengel Yamaha DSTP, romongan yang dipimpin oleh Doni Tata Pradita, koh Hanjin, koh Hoho, koh Adie, koh Daniel, koh Jude, koh Yonk dan Eriksen, langsung gazz menuju Jurang Jero.


“Kegiatan trabas sore ini memang sering kita lakukan, biasanya kita lakukan dua kali dalam seminggu. Terkadang kalau sempat kita juga lakukan trabas malam,” buka Doni Tata pada garassi.com.


Doni menambahkan, bahwa untuk sementara ini memang kawasan tam bang pasir di wilyah Jurang Jero masih mejadi lokasi favorit gengnya. Walau terkadang juga dilokasi lain, namun jalur-jalur di Jurang Jero tetap lebih mengasyikkan.

“Untuk sementara kawasan Jurang Jero ini masih menjadi idola kita. Sebab disini tantangannya terhitung komplit. Ada yang ekstrim dan ada yang fun.” Tutup Doni. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »