Ada Pendampingan Balap Di Mons54 Private

JOGJA-Ada yang berbeda dari sekolah balap Mons54 Private Jogjakarta. Sekolah milik pembalap Sudarmono ini memiliki kelebigah dari sekolah-sekolah balap yang ada di Jogjakarta. Dimana disekolah yang bermarkas di wilayah Gunung Kidul Jogjakarta ini, ada pendampingan pada para siswanya saat mengikuti even balap.


Pendampingan dilakukan oleh Suradmono selalu dilakukan saat menjelang race yang diikuti oleh para siswanya. Jalan-jalan mengitari sirkuit untuk melihat keadaan sirkuit selalu diadakan saat pagi hari sebelum race. Tujuannya untuk lebih mengenal karakter setiap sirkuit.


“Jalan mengitari sirkuit sebelum race dimulai biasanya wajib kami lakukan. Hal ini tentunya untuk mengenal sirkuit dan teknik apa yang tepat harus dipakai saat balap,” buka pembalap yang lebih dikenal dengan sapaan Momons ini.


Momon menambahkan, bahwa masalahnya saat balap Cuma sebentar untuk mengenal sirkuit. Sehingga jadi tau dimana harus gas dan dimana haru melakukan pengereman. Apalagi seswa disini 100% para pembalap pemula yang harus tau lebih banyak tentang sirkuit.

“Jadi pembalap yang lebih cepat memahami sirkuit dan tepat menggunakan teknik balap, biasanya dialah yang memiliki peluang terbesar untuk menjadi juara. Dan hal ini sudah banyak terbukti diberbagai even,” tutup Momons pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »