Brown Bottle Supermoto Berbagi Kasih Ramadhan

UNGARAN-Walau dalam suasana kelesuan ekonomi akibat dari serangan pandemi virus corona, namun bulan ramadhan tetap memberi berkah bagi yang menjalankan. Kasih ramadhan dan rasa berbagi pada sesama tetap hadir dalam kehidupan keseharian setiap orang.


Hal inilah yang jauga hadir pada para penunggang motor supermoto dari wilayah kabupaten Semarang yang tergabung dalam Brown Bottle Supermoto. Komunitas yang 90% dihuni oleh anak muda ini, di hari minggu (10/5) kemarin, melaksanakan kegiatan “Brown Bottle Supermoto Berbagi Kasih Ramadhan”.


Kegiatan rutim setiap bulan ramadhan ini dilaksanakan di pondok pesantren Al Mustofa, Kemloko Bergas, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, berupa berbagi takjil, buka bersama, bagi-bagi masker dan sebagainya.


Kegiatan baksos ramadhan kedua Brown Bottle Supermoto ini, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Semarang, Berkah Najwa Rencar, Immanuel Decal dan Monstaind.

“Memang kegiatan ini rutin kami lakukan setiap bulan ramadhan. Dan untuk saat ini adalah kegiatan untuk yang kedua kalinya. Sebelum kegiatan utama di ponpes Al-Mustofa ini, sebelumnya kami melakukan riding dikota Ungaran. Krmudian baksos dan diakhiri dengan buka bersama. Untuk kegiatan ini, sebanyak 15 anggota ikut riring keponpes ini,” ungkap Roval selaku ketua penyelenggara baksos. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Brown Bottle).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »