DIC Custom Sragen, Garap Segala Aliran Modif

SRAGEN-Nama DIC Custom Sragen memang sudah tak asing lagi di dunia modifikasi di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta. Sebab rumah modifikasi asal kota Sragen Jateng ini, sangat aktif diajang-ajang modifikasi kontes.


Yups! Duet suami istri Wawan dan Yasinta selaku punggawa DIC Custom memang sudah lama beredar di dunia modifikasi. Maklum, keduanya terhitung suami istri yang getol meramaikan ajang kontes modif dibeberapa kota di Jateng dan Jogja.


Sesuai namanya, DIC Custom memang banyak menggarap motor-motor custom. Namun, di DIC Custom juga mengerjakan semua modif segala aliran. Tentunya semua disesuaikan dengan tren modif yang sedang ramai saat ini.


Saat ramai motor-motor custom, maka DIC akan menggerap motor custom, kalau lagi trend motor-motor street racing, thailook, sticker decal, maka DIC juga akan menyesuaikan dengan pasar yang ramai saat itu.


Saat garassi.com datang sambangi langsung dimarkas DIC Custom di daerah kampung Pecing, Sragen Tengah, Sragen, Jawa Tengah. Wawan punggawa DIC Custom sedang mengerjakan beberapa helm balap custom dan Yasinta sedang mengairbrush body matic.


Dari apa yang garassi.com lihat, karuan saja, kolaborasi keduanya sering sering mencatatkan nama DIC Custom didaftar juara ajang modifikasi kontes. Bahkan kontes sekelas HOCS, Customfest dan Surya Nation sering mereka juarai.


“Memang kita dari dahulu selalu konsen pada motor-motor custom. Namun kita juga mengerjakan semua aliran modif. Biasanya kita mengerjakan motor sesuai apa yang lagi trend saat ini,” ungkap Wawan pada garassi.com beberapa waktu yang lalu.


Wawan menambahkan, untuk pengerjaannya sendiri, disesuaikan dengan apa yang telah dikonsep sesuai keinginan konsumen. Cepat lambatnya dalam menggarap motor, semuanya sesuai dengan tingkat kesulitan dari aliran modif itu sendiri.


“Untuk maslah harga, semuanya bisa diatur. Kita juga memiliki harga teman, harga pelajar dan harga damai. Pokoke prinsipnya banyak teman banyak rejeki,” tutup Wawan yang langsung diamini Yasinta. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

DIC CUSTOM SRAGEN
Kampung Pecing, Sragen Tengah,
Sragen, Jawa Tengah
HP/WA. 0858-7784-3600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »