Rudi Jucovano, Pengusaha Properti Yang Rajin Trabasan

PURWOREJO-Nama Rudi Jucovano memang sudah tidak asing lagi bagi dunia adventure atau trabas dipulau jawa. Rudi yang juga dikenal sebagai ketua komunitas avdenture BATACO ini, memang selalu aktif disegala kegiatan adventure di pulau jawa ini.


Yups! Rudi yang juga seorang pengusaha properti dengan bendera Bumi Abadi Land ini, sejak tahun 2015 secara berbarengan merinis usaha properti dan sekaligus mulai terjun di dunia adventure.


Bagi Rudi, usaha dibidang properti dan kegiatan adventure, adalah sesuatu yang sangat mengasyikan, sekaligus memberikan tantangan tersendiri. Sebab saat menjalankan properti, Rudi terjun lagsung kelapangan dari mulai survai lokasi tanah, pembelian tanah secara langsung, pengkalpingan lokasi, pembangunan rumah dan hingga penjualan dilkukan secara langsung.


Sedangkan saat melakukan kegiatan adventure, atau kegiatan bakti sosial BATACO, ataupun penangan bencana alam bareng BATACO dan SAR Purworejo, Rudi juga langsung ikut terjun didalamnya.


“Memag untuk usaha properti dan adventur saya mengawalinya sama di tahun 2015. Khusus untuk properti memang saya tangani secara langsung dalam segala hal. Termasuk penjualan unit rumah yang sudah jadi,” ungkap Rudi pada garassi.com.


Pria berusia 38 tahun ini menambahkan, bahwa sebelum sukses dalam usaha properti, diriya sempat mengalami masa-masa sulit. Sempat berjualan es dipinggir jalan.


“Sebelum sukses seperti saat ini, dulu saya juga pernah mengalami masa-masa sulit. Pernah mencoba jualan es dipinggir jalan juga. Rupanya berkat kesabaran, Allah memberikan jalan dalam usaha properti ini. Sholat malam dan sodakoh yang sering saya lakukan dahulu, terus saya lakukan hingga saat ini. Mungkin dari situlah Allah memberikan rejeki buat saya. Dan yang paling penting adalah selalu bersyukur dalam segala situasi,” tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Rudi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »