Gowes Pagi Galang Hendra Dan Aldi Satya

JOGJA-Dua pembalap bertalenta luar biasa asal kota Jogjakarta, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra, sangat sadar tentang kebugaran tubuh dan memiliki fisik yang selalu prima. Makanya segala akktifitas olahraga dilakoni oleh kedua kakak beradik ini.


Gowes pagi adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Galang, Aldi dan Dicky Hestu sang ayah. Ketiganya melakukan gowes pagi sebanyak dua kali dalam seminggunya. Termasuk gowes pagi pada hari jumat (15/5) ke Waduk Sermo Kulon Progo.

Star jam 06.00 WIB dari rumahnya dikawasan Gowasari, Pajangan, Bantul, ketiganya melalu Godean Sleman, terus bergerak kearah barat melewati daerah Kalibawang Kulonprogo dan finis di obyek wisata Waduk Sermo, Kokap Kulon Progo.

“Memang untuk gowes kami lakukan dua kali dalam seminggunya. Kali ini kita gowes kearah barat Jogjakarta. Kita gowes dari rumah, terus Godean, Kalibawang dan finis di Waduk Sermo. Ya kurang lebih sekitar 80 sampai 90 kilo meterlah!” ungkap Dicky Hestu pada garassi.com.

Dicky menambahkan, bahwa kegiatan gowes pagi seperti ini dilakukan sebagai selingan latihan motocross di sore hari yang dilakukan dua sampai tiga kali dalam seminggu.

“Pokoknya antara gowes pagi dan latihan motocross diselang seling. Khusus untuk gowes, rutenya selalu berbeda-beda. Dan selalu melewati jalur-jalur pedesaan yang udaranya masih sangat segar, serta pemandangannya yang masih alami.” Tutup Dicky dengan penuh semangat. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »