Alvaro Dapat Ilmu Langsung Dari Wahyu Nugroho

BOYOLALI-Pembalap muda belia asal kota Boyolali Jawa Tengah, Alvaro Hetta Mahendra memang tak pernah tinggal diam. Alvaro #59 rela latihan balap di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang dilakoninya setiap dua hari sekali.


Seperti juga pada hari rabu (20/5) siang tadi, Alvaro berlatih bersama seniornya Wahyu Nugroho yang bermain balap ditingkat Asia. Kesmpatan emas ini, dimanfaatkan oleh Alvaro untuk menimba ilmu secara langsung dari Wahyu Nugroho.


Pengertian dan teori balap serta karakter sirkuit disampaikan oleh Wahyu Nugroho secara langsung pada Alvaro. Maklum, walau Alvaro dan Wahyu sama-sama tinggal di kota Susu Boyolali, namun keduanya juga harang bertemu.


“Memang antara Alvaro dan Wahyu jarang bertemu walau dalam satu kota. Kebetulan siang ini bisa latihan bersama. Sehingga kesempatan ini dimanfaatkan Alvaro untuk menimba ilmu balap secara langsung pada Wahyu Nugroho,” ungkap Herry Barjo ayahnda Alvaro.

Herry Barjo menambahykan, bahwa tipikal Wahyu yang kalem dan supel, sangat cepat dimengerti oleh Alvaro tentang yang disampaikan Wahyu. Apalagi bahasa penyampaian Wahyu sangat mudah dipahami. “Apalagi Alvaro sangat antusias dengan apa yang Wahyu samapaikan. Sehingga keduanya terlihat klop,” tutup Barjo pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Herry Barjo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »