Yamaha 125Z Tahun 2001 (Jogja), Asyik Buat Kongkow

JOGJA-A. Reyhan Saputra atau yang lebih akrab disapa dengan Rey ini, memang pecinta motor 2 tak sejati. Maklum, sejak masih di bengkulu, Rey sering riding memakai motor 2 tak jenis lainnya. Demikian pula saat berdomisili di kota Jogjakarta.


Rey yang bekerja sebagai marketing manager di Ring Road Otomotif jalan Ring Road Utara No.55, Condongcatur, depok, Sleman, Jogjakarta ini memiliki koleksi beberapa motor 2 tak. Salah satunya adalah Yamaha 125Z warna kuning langsiran 2001.


Menurut Rey, motor ini dibelinya beberapa bulan yang lalu seharga 55  juta. Lantas oleh Rey motor dimasukkan pada rumah modifikasi Nuki Nuk Garage (N2N) untuk direstorasi. Hanya dalam waktu satu bulan, motor selesai dan langsung dipkai buat kongkow bareng club Yamaha 125Z Jogja.


“Hasil restorasinya sangat memuaskan. Dan justru saat ini malah banyak ditawar orang. Walau saat ini motor masih berplat nomor BN Bangka, dalam waktu kedepan akan segera saya balik nama menjadi AB Jogja,” ungkap Rey pada garassi.com kemarin.


Rey yang juga dedengkot club Yamaha 125Z Indonesia ini menambahkan, bahwa selain motor yang kuning ini, dirinya masih memiliki satu lagi yang warna merah putih. “Untuk yang merah hampir sama modifnya. Hanya lebih mengutamakan pada spek mesin yang sudah dikorek,” tambah Rey.


Bagi Rey, memiliki motor yang memang lagi banyak diburu banyak orang seperti ini adalah sebuah kebanggan tersendiri. Apalagi saat dipakai riding sore dan kongkow bareng teman-tema satu club. “Bahkan saat dipakai JJS, motor sering dilihat banyak orang. Apalagi saat berhenti juga sering dikerumuni banyak orang. Hal ini memberi kebanggan tersendiri bagi saya,” tutup Rey dengan nada bangga. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Ori Yamaha 125Z Rebound BY ADD+
Sock Belakang : Ohlins
Swing Arm : Ori Yamaha 125Z
Body Full : Yamaha 125ZR 2017


Velg Dpn./Blk. : Daytona
Ban Dpn./Blk. : IRC Fasti Pro
Master Dpn/Blk. : Brembo RSC 17 & Brembo
Kaliper Dpn/Blk. : Brembo 4 Piston & Brembo 2 Piston
Lampu Dpn/Blk. : Yamaha 125Z


Knalpot : Perut Bintang Racing/Silincer Arrow Racing
Gerar/Rantai : Daytona Duraliaum/Ek Chain
Mesin : Standar


Modifikator : Nuki Nuk (N2C) Garage
Alamat : Jalan Ring Road Utara, Condongcatur, Depok, Sleman
HP/WA. : 0813-4267-7606
Biaya Modif : 50 Juta
Pengerjaan : 1 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »