Yamaha Fino 2018 (Sragen), Buat Kontes Dan Harian

SRAGEN-Dikalangan anak SMU, modifikasi beraliran street racing ataupun monthai style dan yang senafas dengan modif ini, sangatlah failier. Bahkan mereka begitu menggandrungi aliran yang memang 100% pecintanya kalangan anak-anak pelajar ini.


Ikhsan Putra ARS adalah termasuk salah satunhya. Siswa SMU Al-Islam Solo ini, sangat menggandrungi modif aliran ini. Selin rajin ikut modifikasi kontes, oleh Ikhsan motor juga dipakai buat harian.


Hal ini terungkap saat garassi.com bertemu langsung dengan Ikhsan diacara Rembol Mini Contest di kota Sragen Jawa Tengah yang lalu. Ikhsan yang didampingi oleh Wawan dari DIC Custom Sragen mengungkapkan, bahwa motornya memang sering ikut modifiksi kontes.


“Seperti saat ini, motor saya ikutkan kontes modif. Dan alhamdulillah kembali menyabet juara lagi. Senang rasanya kalau bisa juara seperti ini. Pokoknya nggak sia-sia ngeluatin duit buat modifikasi,” ungkap ikhsan.


Perlu diketahui, bahwa motor Ikhsan ini modifnya digarap oleh dua bengkel. Khusus modif dikerjakan oleh D’Best Online Shop. Dan khusus cat dikerjakan oleh Wawan dari DIC Custom Sragen Jawa Tengah. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : R/T Stage Bottom
Sock Belakang : Ohlins
Swing Arm : Orsi
Veleg Dpn/Blk. : Morad
Ban Dpn/Blk. : Duro DM 1089
Behel : Titanium
Standar Samping : Dobel Titanium
Stabilizer : Ohlins
Oil Cooler : SPS pakai FPR
Bengkel : D’Best Online Shop
Bengkel Cat : DIC Custom Sragen
Alamat : Sragen Tengah, Sragen, Jateng
HP/WA. : 0858-7784-3600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »