Gowes Wisata Rudi Jucovano

JOGJA-Kesibukan bekerja tak membuat Rudi Jucovano lupa akan kesehatan dan penampilan primanya. Olah raga dengan melakukan gowes pagi selalu dilakukan oleh ketua Baledono Trail Community (BATACO) Purworejo ini.


Gowes seminggu sekali selalu disempatkan oleh pria ramah ini. selain gowes sehat, Rudi juga memiliki gowes wisata. Seperti hari selasa pagi (25/5) kemarin. Rudi gowes wisata di kawasan Malioboro hingga titik nol di depan gedung BNI dan Bank Indonesia.


“Memang pagi ini gowes wisata di kawasan Malioboro dan titik nol Jogja. Selain mencari keringat, juga untuk wisata ke kota Jogja. Sebab suasana Jogja saat ada pandemi corona seperti saat ini sungguh berbeda,” ukngkap Rudi pada garassi.com.


Rudi yang juga pengusaha properti dari Bumi Abadi Land ini menambahkan, bahwa dengan gowes memakai sepeda lipat (seli) dirinya lebih merasa nyaman. Sebab selain lagi trend saat ini, sepeda juga pas buat gowes diwilayah perkotaan.


“Ya hanya kegiatan di waktu luang utuk merehatkan badan dari kesibukan pekerjaann yang terus saya lalukan jelang lebaran kemarin. Kalau saat ini suasana kota, mungkin minggu depan gantian gowes kesuasana pegunungan atau pantai. Yang penting cari suasna yang berbeda, agar tubuh serta pikiran kembali menjadi fresh.” Tutup Rudi sambil meneruskan gowesnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »