Dandie Maulana, Berawal Dari Hobi Foto Balap

BANDUNG-Berawal dari sekedar hobi foto-foto dan untuk dokumentasi pribadi, justru saat ini bagi Dandie Maulana kini menjadi profesi yang menyenangkan. Sebagai racing photograpy adalah profesi yang ditekuni oleh Dandie.


Terhitung sejak tahun 2018, Dandie mulai aktif dibanyak even balap di tanah air ini. Even seperi Motoprix, Oneprix, YCR, Indoclub, Vespa Race, Gasstipis Championship, beberapa even Kejurda dan juga beberapa even lainnya.


“Memang awalnya hanya sekedar dari hobi foto-foto saja. Foto sepak bola, terus beberapa even umum, dan akhirnya tertarik sama  pada even-even balap motor. Dan karena keasyikan, sampai sekarang malah jadi profesi di sebagai racing photograpy,” ungkap Dandie pada garassi.com.

Dandie menambahkan, bahwa utuk saat ini selain foto-foto even, dirinya juga dipercaya untuk backup foto beberapa tim balap dan beberapa produk apparel racing.

“Dan alhamdulillah sampai saat ini malah mendatangkan rejeki yang cukup buat saya. Sehingga yang semula hanya iseng-iseng saja, karena ditekuni malah menjdi profesi. Pokoke gass disemua even balap.” tutup Dandie. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Dandie).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »