PRIMO Touring Dan Berbagi Sembako

PURWOREJO-Beberapa orang yang mewakili Purworejo Berirama Max Owner (PRIMO) menyambut siatuasi New Normal dengan kegiatan touring sekaligus berbagi sembako pada orang yang dianggap perlu, pada hari sabtu pagi (30/5) kemarin.


Kegiatan touring sosial ini diawalai dengan star jam 06.00 WIB dari kota Purworejo menuju kota Ambarawa. Dengan melalui jalur Purworejo, Kaliboto, Salaman, Magelang dan finis di Bedono Ambarawa pada jam 09.00 WIB.


“Memang kegiatan ini kami lakukan hanya karena kangen touring saja. Juga sekaligus menyambut new normal. Dengan rute Purwoejo ke Ambarawa, kita sekaligus bagi-bagi beras bagi tukang becak, buruh dan sebagainya,” ungkap Rudu Jucovano selaku Divisi Wisata PRIMO.


Rudi menambahkan, bahwa kegiatan PRIMO tak hanya sekedar ini saja. pada pertengahan bulan mei ini, PRIMO juga memiliki kegiatan baksos berupa donor darah dan juga bagi-bagi sembako bagi para tukang ojol, tukang becak, buruh dan lainnya.

“Memang banyak kegiatan yang juga akan kami lakukan kedepan. Dalam waktu dekat kemungkinan syawalan. Sebab selama pandemi corona ini kami sangat jarang untuk bisa kumpul bareng. Pokoke setelah new normal ini kita pasti gaazzz poll.” Tutup Rudi pada garassi.com. Sip! (Penulus: Riy@n/Foto: Dok. PRIMO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »