Two Stroke Lovers Jogja, Sunmory Riding Puncak Suroloyo

JOGJA-Lebih dari 30-an motor dari para anggota Two Stroke Lovers Jogja, di hari minggu (31/5) kemarin memiliki acara sunmory riding dan silahturohmi ke Puncak Suroloyo, Kulonprogo Jogjakarta. Acara yang juga menyambut new normal ini, mengambil star dari jembatan depan bonbin Gembiraloka Jogja.


Walau bertajuk touring, namun para peserta diwajibkan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Seperti wajib memakai masker, bawa handsanitizer, jaga jarak, taati peraturan lalu lintas, tidak ugal-ugalan, taati protokol kesehatan, bawa jas hujan dan bawa makanan lebaran.


Setelah star dari depan Gembiraloka, romongan harus melalui beberapa tempat cek poin. Seperti cek poin jalan Kabupaten, cek poin Demak Ijo, cek poin Minggir, cek poin Dekso dan cek poin Puncak Suroloyo.


“Memang acara ini pertama kami lakukan setelah pandemi corona ini. acara yang juga awal penerapan new normal ini, kami manfaatkan untuk riding bareng ke Puncak Suroloyo. Sebab selama pandemi ini kami sangat jarang bertemu. Sehingga momen ini kami manfaatkan sebagai ajang silahturahmi,” ungkap Dimas Sigit selaku koordinator Two Stroke Lovers Jogja.


Dimas menambahkan, bahwa selain acara halalbihalal, forum share and care touring di saat pandemi dan new normal, ngopi barsama kopi rabusa Puncak Suroloyo, acara ramah tamah dan diakhiri dengan acara foto bersama. “Pokoknya kegiatan ini sebagai awal kegiatan, dan tentunya masih banyak keggiatan-kegiatan kedepan yang telah kita siapkan,” tutup Dimas pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Two Stroke Lovers Jogja).

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »