Farudila Adam, Libur Balap Tetap Olahraga

MALANG-Memiliki fisik yang sehat dan penampilan prima adalah keinginan setiap orang. Demikian pula dengan seorang pembalap seperti Farudila Adam. Pembalap yang biasa berlaga dikejuaraan Trial Game Asphalt (TGA) ini, rajin melakukan olah raga setiap dua hari sekali.


Gowes, joging, gym dan motocross adalah olahraga yang rutin dilakoni oleh Farudila. Selang seling dari jenis olahraga fsik satu ke olahraga fisik satunya pasti didilakukan di pagi hari ataupun sore hari.

“Untuk olahraga fisik memang selalu saya lakukan setiap dua hari sekali. Kadang joging, kadang gowes, gym dan kalu sore hari pasti motocross,” buka Farudila pada garassi.com.

Farudila menambahkan, bahwa selama libur balap seperti saat ini, dirinya tetap melakukan hal tersebut. “Walau saat ini balap baru libur karena pamdemi corona, namun fisik harus tetap sehat dan tampil prima. Sehingga bila suatu saat balap dimulai, saya sudah siap untuk mengikutinya. Pokoke tampil prima itu wajib.” Tutup Farudila. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Farudila).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »