Gowes GDS Ngetime Pit Jumat Pagi

KLATEN-Entah untuk yang kesekian kalinya, pecinta gowes yang tergabung dalam ABAD Goses melakukan gowes dipagi hari. Yang jelas kegiatan gowes seperti ini dilakukan sebanyak dua kali dalam semingunya semasa pandemi corona ini.


Demikian pula pada hari jumat pagi (5/6) tadi. Kali ini kegiatan gowes sangat berbeda dari sebelumnya. Dimana Gowes GDS Ngetime Pit mewarnai kegiatan gowes kali ini. Sesuai judul, para peserta yang memang rata-rata dari kalangan pembalap, melalukan gowes dari depan pasar prambanan menuju sirkuit GDS Klaten.


Rombongan goweser racing melalui jalur pedesaan di wilayah selatan Prambanan menuju sirkuit GDS. Sementara romongan pembalap harus memasuki kota Klaten dan baru finis di sirkuit GDS. Sesampainya di sirkuit GDS, para pembalap lantas mengikuti GDS Ngertime Pit atau bisa dibilang drag sepeda. Atau sama persis dengan drag bike, hanya saja menggunakan sepeda.


Tampak pembalap sperti Galang Hendra Pratama, Ervantona, Daffa Kresna Putra, Aldi Satya Mahendra dan beberapa atlet sepeda Jateng mengikuti ngetime pit ini.


Selain para pembalap juga ada Agung Setiawan, Beny Kimpling, Hari Sakti Mentis, Agus Peking, Yus Kluron, Agus Krisnawan, Cahyu, Trenggono, Yanto Maling, Nur Warsito, Ismoyo Moyeng, Mr. Trembis, Seno, Deno, Sigit Avianto, Tio, C. Ogie, MK. Ramadhipa, Okeqvaldo, Bani Simbah marzuko, Agus Daffa, Fan Arfan, Antom Hardi dan yang lainnya.

“Memang gowes pagi ini sedikit berbeda, para peserta minta jalur datar. Dan akhirnya kita pilik gowes kesirkuit GDS sekalian ngetime bareng. Walau sedikit berbeda, tapi justru ngetime atau drah sepeda ini justru bikin penasaran. Sebab sangat mengasyikan serta pada banyak yang penasaran dengan catatan waktunya,” ungkap Agung Setiawan selaku kkoordinator acara. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »