CRF 250 Rally Jogja, Touring Wisata Ke Waduk Sermo

JOGJA-Memasuki masa new normal saat ini, banyak disambut oleh banyak orang dan komunitas untuk malakukan kegiatan yang lama tidak mereka lakukan. CRF 250 Rally Jogja adalah salah satu club pengguna Honda CRF 250 Rally yang menyambut new normal dengan melakukan kegiatan touring.


Hari minggu pagi (7/6) tadi, 6 orang dari 9 orang anggota CRF 250 Rally Jogja, melakukan kegiatan kopdar sekaligus touring wisata ke obyek wisata Waduk Sermo, Kulon Progo, Jogjakarta.


“Touting tadi sebenarnya akan kita lakukan ke kawasan obyek wisata Kaliurang. Karena masih ditutup, maka langsung kita alihkan ke obyek wisata Waduk Sermo ini,” buka RM. Iwan Setyaputra, ST., MM selaku koordinator acara.


Iwan menambahkan, bahwa selama pandemi corona, memang sebagian anggota tidak bisa bertemu. Dan juga tentunya sibuk dengan urusan bisnis masing-masing. Sebab anggota CRF 250 Rally Jogja kebanyakan para pengusaha muda.


“Karena lama tidak bertemu selama pandemi corona dan juga bulan puasa kemarin, maka kopdan dan turing kali ini kita jadikan momen untuk bertemu kembali dan lebih merekatkan kembali dari anggota kita. Pokoke acara touring hari ini kita nyantai sambil kulineran,” tutup Iwan pada garassi.com.


Nah! Bagi pemilik Honda CRF 250 Rally yang berada di wilayah kota Jogjakarta dan sekitarnya, yang ingin bergabung di CFR 250 Rally Jogja ini, bisa langsung sambangi di basecamp “Es Teh Indonesia Jogja” Ruko Kelapa Hijau jalan Anggajaya I (utara terminal Condongcatur), Gejayan, Condongcatur, Depok, Sleman, Jogjakarta. Atau bisa cek Instagran (IG) crf250jogja. Atau bisa call dinomor HP/WA. 0852-2801-1119. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. CRF250Jogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »