Rudi Jucovano Dan BATACO, Trabas Menyambut New Normal

PURWOREJO-Masa new normal saat ini memang disambut gembira oleh semua orang. Sebab setelah masa tanggap darurat akibat pandemi corona, hampir semua sektor lumpuh karenanya. Termasuk juga dunia wisata dan dunia otomotif.


Rudi Jocovano dan Baledono Trail Community (BATACO) Purworejo, pada hari minggu (7/6) pagi tadi, melaksanakan kegiatan trabas diseputaran Samigaluh dan sekitarnya. Rudi bersama 30-an anggota BATACO berkegiatan yang juga menyambut new normal.


“Memang kegiatan trabas ini sebenarnya kami lakukan hampir setiap minggu, hanya saja pandemi corona memaksa kam untuk terkadang tidak melakukannya. Kebetulan hari ini kita trabas wisata ke wilayah Samigaluh ini,” buka Rudi yang juga sebagai ketua BATACO ini.

Rudi menambahkan, bahwa disetiap kegiatan BATACO, pasti selalu melalui obyek-obyek wisata yang ada di kabupaten Purworejo, tentusaja dengan tujuan ikut mempromosikan obyek-obyek wisatab lokal tersebut.

“Trabas kita biasanya fun-fun, tadi kita lebih melihat pada perkembangan wisata saat ini, saat memasuki masa new normal ini. bagai mana perkembangannya, bagai mana pengunjungnya, bagaimana situasinya dan sebagainya. Pokoknya kita gaazz tipis saja,” tutup pria yang hari ini merayakan hari ulang tahun ke-38. Selamat ya boz! (Penulis/: Riy@n/Foto: Dok. BATACO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »