Trabas Sore Dan Baksos Polres Purworejo Bareng BATACO

PURWOREJO-Komunitas pecinta motor trail yang tergabung dalam Baledono Trail Adventure Community (BATACO) Purworejo dan Polres Purworejo, di hari jumat sore (12/6) kemarin melaksanakan kegiatan berupa Baksos dan Trabas sore.


Kegiatan diwilayah Baledono dan Loano Purworejo ini merupakan kegiatan Polres Purworejo yang bekerjasama degan BATACO Purworejo ini, diikuti oleh sebanyak 15-an anggota.


Tampak ikut dalam kegiatan sore itu, ada AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si selaku Kapolres Purworejo, Kompol Asep Supriyanto, S. Sos, MH. Selaku Wakapolres Purworejo, Rudi Jucovano selaku ketua BATACO dan beberapa anggota yang lainnya.


“Trabas sore ini memang sekaligus baksos. Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Polres Purworejo. Kami dari BATACO mengawal dan ikut serta dalam kegiatan ini. Yang penting kami selalu siap membantu,” ungkap Rudi selaku ketua BATACO.


Masih menurut Rudi, bahwa pihaknya selalu siap sedia dalam segala keadaan. Termasuk saat ada bencana alam sekaligus. “Kebetulan kegiatan baksos dan trabas sore ini, pak Kapolres Purworejo dan pak Wakapolres Purworejo juga ikut langsung memberikan bantuan pada masyarakat. Jadi kami tambah semangat dalam kegiatan-kegiatan seperti ini,” tutup Rudi pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Rudi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »